Kamis, 16 Februari 2012

RINDU BLOGKU

Diposting oleh missmayssu di Kamis, Februari 16, 2012

Assalamualaikum Wr.. Wb...
Duh.. Rasanya canggung sekali memasuki rumah sendiri.Malu dan merasa bersalah itu yang saya rasakan saat ini....Malu karena sudah mengabaikan tanggung jawab sebagai insan blogger yang seharusnya mengelola blognya dengan baik, sebagaimana komit awalnya merancang blog ini hingga menjadi sedemikian rupa.Merasa bersalah, karena tak memperdulikan sobat-sobat blogger yang sudah datang berkunjung dan bersilaturahmi.


Duh, maafin saya ya sobat-sobat blogger yang udah datang di rumahku yang tak terurus ini...Sudah lama sekali saya tidak mengunjungi kalian, semua ini karena kesibukan yang menyita waktu saya, hingga tak lagi bertegur sapa dengan kalian semua.Jadi jika saya belum sempat berkunjung balik ke rumah kalian mohon dimaklumi dan dimaafkan yah....Semoga silaturahmi kita tetap bisa terjalin dan terjaga dengan baik.Insyaallah kedepannya  saya akan berusaha menyempatkan waktu lagi, seperti yang sudah saya lakukan sekarang ini.

Waalaikumsalam Wr.. Wb...Salam Rindu

4 komentar:

lemari arsip on 1:48 AM mengatakan...

Ngga apa-apa...dimaapin hehehe..
asal ke depannya jgn diulangi lagi xixiix...

keep update ya sister!



obat kuat
peninggi badan

Obat Penyakit Syaraf Kejepit on 9:16 AM mengatakan...

Keren banget euy,,

obat herbal penyakit on 7:02 PM mengatakan...

tetap semangat sis

anak nelayan on 12:38 PM mengatakan...

mampir,sudah lama gak update ya



IndoBanner Exchanges

 

Rindu Kampoengku Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare